Jumat, 27 Januari 2017

on Leave a Comment

Apakah Kanker Kulit Dapat Diwariskan Kepada Keturunannya

Apakah kanker kulit dapat diwariskan kepada keturunannya ,- Kembali lagi di situs kesehatan kami , dalam kesempatan kali ini . Kami akan memberikan informasi seputar kanker kulit .

Informasi yang akan kami berikan disini ilah berkaitan dengan pertanyaan " Apakah Kanker Kulit Dapat Diwariskan Kepada Keturunannya " atau tidak .

SEKILAS INFORMASI SEPUTAR KANKER KULIT 

Sebelum mengetahui akan informasi mengenai Apakah Kanker Kulit Dapat Diwariskan Kepada Keturunannya , terlebih dahulu akan sedikit saya berikan informasi tentang kanker kulit itu sendiri.

Secara garis besar Kanker Kulit adalah sebuah kondisi dimana adanya pertumbuhan sel-sel abnormal yang terdapat dalam kulit.
Baca juga :  Jenis Dan Ciri Ciri Kanker Kulit

Kondisi ini seringkali menjadi kekhawatiran tersendiri bagi mereka , karena mereka takut munculnya kanker ini dapat membahayakan kesehatan dikemudian hari .

Selain itu , banyak juga diantara mereka yang sering menanyakan Apakah Kanker Kulit Dapat Diwariskan Kepada Anaknya atau tidak .

Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut , anda bisa lihat dibawah ini ...

Apakah Kanker Kulit Dapat Diwariskan Kepada Keturunannya ? Inidia Jawabanya

Apakah Kanker Kulit Dapat Diwariskan Kepada Keturunannya

 Berbicara mengenai pertanyaan tersebut , setelah saya membaca sebuah artikel , disana disebutkan bahwa :
Penyakit kanker , seperti kanker kulit tidak menutup kemungkinan dapat diwariskan kepada anaknya melalui mutasi gen yang terbawa oleh anaknya .

Contohnya seperti : Seorang ibu yang sedang mengandung sekaligus sedang memiliki gangguan denagan penyakit kanker kulit , tidak menutup kemungkinan sang anak yang lahir terkena kanker meskipun tidak langsung .
Dalam artikel tersebut juga disebutkan beberapa beberapa jenis kanker yang dapat diwariskan kepada anak / keturunan nya seperti kanker :

kanker payudara, kanker kolorektal (usus besar dan rektum), kanker ovarium, kanker endometrium. 
Sedangkan untuk kanker yang TIDAK dapat diwariskan kepada anak dan keturunan nya diantarnya seperti:
kanker serviks (akibat paparan virus HPV secara terus menerus), kanker mesotelioma (salah satu jenis kanker paru akibat asbestos), dan kanker paru (akibat paparan rokok)


Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami berikan dalam kesempatan kali ini , untuk lebih memastikan lagi ada baiknya anda mengunjungi dokter terkait .



Terimakasih atas kunjungan nya , jangan lupa berkunjung kembali 


Apakah Kanker Kulit Dapat Diwariskan Kepada Keturunannya

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.